Cara Meningkatkan Keterampilan Komputer Anda Yang Mudah dan Sederhana Untuk Dilakukan

Posted on

Apakah teknologi pernah membuat Anda merasa sedikit tidak berdaya? Apakah Anda ingin memahami lebih banyak tentang komputer Anda dan meningkatkan keterampilan komputer tetapi kesulitan mengetahui dari mana harus memulai?

Jika demikian, artikel ini untuk Anda. Kami akan memberitahu Anda persis bagaimana meningkatkan keahlian komputer dengan cara yang mudah dan sederhana. Jadi, ulasan ini juga cocok untuk Anda para pemula.

Cara Meningkatkan Keterampilan Komputer Anda

Seiring waktu, Anda mulai mengenali pola dan tren. Yang terpenting, Anda memperhatikan hal-hal yang sering tidak dilakukan orang yang akan membuat hidup mereka jauh lebih mudah, termasuk dalam meningkatkan keterampilan komputer. Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda!

Selidiki Hal-hal yang Memperlambat Anda

Masalah perangkat lunak biasanya dapat diperbaiki; Prosedur yang berbelit-belit biasanya dapat disederhanakan atau dibuat lebih cepat dengan mempelajari pintasan keyboard atau metode alternatif. Dan jawabannya hampir selalu hanya dengan pencarian Google.

Mengasah keterampilan komputer sedikit mirip dengan mobil – Anda terbiasa dengan kerincingan dan keanehan tertentu. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak benar-benar harus melakukannya.

Luangkan sedikit waktu untuk mengerjakan hal-hal yang terus menyebabkan Anda mandek. Lakukan pencarian Google, baca beberapa “cara-cara” dan tonton beberapa video YouTube. Berkurangnya frustrasi dan waktu ekstra yang akan Anda peroleh seperti peningkatan.

Pelajari Produk yang Anda Gunakan

Adalah bijaksana untuk mempelajari produk yang Anda gunakan dengan benar. Ada statistik di luar sana yang berkaitan dengan sebagian kecil fungsi yang biasanya digunakan orang dalam perangkat lunak seperti Microsoft Word. Dengan demikian, tidak perlu banyak belajar untuk mengangkat diri Anda ke status “pengguna yang kuat”.

Produk pembelajaran keterampilan komputer juga menjadi jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Ada jutaan video tutorial di luar sana, serta kursus, panduan, dan posting blog, dan hampir selalu gratis.

Upaya “onboarding” yang dilakukan perusahaan saat Anda membeli perangkat lunak baru saat ini juga benar-benar meningkat, dengan banyak tutorial dan bantuan yang tersedia. Jika Anda membayar untuk sesuatu, masuk akal untuk memastikan Anda memanfaatkannya sebaik mungkin.

Miliki Rencana Cadangan

Ini mengarah dengan cukup baik dari poin di atas! Anda memerlukan rencana cadangan. Jelas saya merujuk (sebagian) di sini untuk mengambil cadangan regular. Barangkali Anda memiliki cadangan lokal di perangkat eksternal, dan data penting saya “di cloud” di suatu tempat.

Tetapi memiliki rencana cadangan lebih dari ini. Bisnis profesional memiliki rencana untuk pemulihan bencana dan kelangsungan bisnis. Bahkan jika Anda seorang individu yang bekerja dari pekerja lepas rumahan, ada baiknya Anda memilikinya sendiri.

Terus Mencoba Perangkat Lunak Baru untuk Meningkatkan Keterampilan Komputer Anda

Ada begitu banyak perangkat lunak hebat di luar sana dan banyak di antaranya benar-benar dapat mempercepat pekerjaan Anda dan meningkatkan keterampilan komputer Anda. Namun mudah terjebak dalam kebiasaan menggunakan aplikasi yang sama – hari demi hari.

Cobalah untuk mencampurnya sedikit untuk meningkatkan keterampilan komputer Anda. Anda bisa mulai dengan kumpulan aplikasi terbaik saya untuk freelancer. Pilih saja sesuatu yang menurut Anda dapat membantu Anda dan luangkan waktu 20 menit untuk mencobanya.

Atur File dan Email Anda

Anda tidak memerlukan folder dan pohon subfolder yang sangat canggih. Sebenarnya, karena fasilitas pencarian bawaan di MacOS dan Windows menjadi lebih halus dan efektif. Yang penting adalah Anda memiliki tingkat organisasi yang baik.

Jika Anda sering membuang-buang waktu mengingat di mana Anda meletakkan sesuatu, maka Anda tidak memiliki tingkat keteraturan itu. Sesederhana itu! Itulah ulasan mengenai tips meningkatkan keterampilan komputer yang bisa Anda coba. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *