Cloud Storage Terbaik Saat Ini

Posted on

Cloud Storage Terbaik Saat Ini – Banyak yang bertanya, Cloud Storage itu apaan sih?? pastinya teman-teman juga akan menanyakan hal yang sama. Trus, Cloud storage yang bagus untuk saat ini apaan ya?? admin akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai itu semua. Maaf nantinya kalau ada penjelasan yang kurang tepat.

Cloud storage itu merupakan media penyimpanan, sama halnya seperti harddisk. Hanya saja, Cloud Storage ini merupakan media penyimpanan yang disediakan secara online oleh pihak-pihak tertentu. Tentunya hal seperti ini akan sangat bermanfaat dan dapat juga menghindari pencurian data asalkan memang benar-benar tersimpan dengan baik.

 Cloud Storage yang terbaik saat

1. OneDrive

OneDrive merupakan cloud storage yang dibuat langsung oleh Microsoft. OneDrive memberikan ruang penyimpanan yang sangat besar bagi para penggunanya yaitu 15GB perorangnya. OneDrive dapat digunakan diperangkat mobile maupun desktop. Tentunya hal ini akan sangat mempermudah dalam penyimpanan data seseorang.

2. Dropbox

Dropbox merupakan Cloud Storage yang laris saat ini. Disini disediakan ruang penyimpanan sebesar 4GB perorangnya. Tentunya ini sangat kecil dibandingkan yang di atas tadi. Tetapi semua itu bisa ditambah kok, bisa dengan menambah secara Premium. Kita harus membeli ruang penyimpanan lagi sesuai yang diinginkan.

3. Google Drive

Google Drive Termasuk Cloud Storage yang paling banyak digunakan saat ini. Menawarkan ruang penyimpanan 15GB, tentunya ini akan membuat para penggunanya semakin nyaman. Bisa juga ditambah ruang penyimpanannya menjadi 100GB. Bagaimana caranya?? tentunya nggak gratis yeee, hehe. Kita cukup membayar sekitar $2 untuk menambahkan ruang penyimpanannya. Ini termasuk harga yang murah dalam hal penambahan ruang penyimpanan.

4. Box

Box merupakan Cloud Storage yang memberikan ruang penyimpanan sebasar 10GB bari para penggunanya. Box ini bisa digunakan di desktop, laptop maupun smartphone. Untuk menambah ruang penyimpanannya menjadi 100GB, kita diharuskan untuk membayar $10 perbulannya. Tentunya ini sangat mahal ya bagi kita kaum yang kurang berada, hehehe. Tapi itu semua tergantung teman-teman mau pilih yang mana.

Dengan adanya Cloud Storage akan mempermudah kita dalam mengakses data yang telah disimpan di ruang penyimpanan yang telah disediakan oleh berbagaimacam Cloud Storage di atas. Kita dapat mengakses data kapanpun dan dimana pun asalkan ada jaringan yang kuat untuk mengaksesnya. Teman-teman tinggal memilih mau menyimpan datanya dimana, karena semua yang diatas merupakan Cloud Storege saat ini.

Sekian artikel mengenai cloud storage terbaik saat ini, semoga bisa memberikan banyak manfaat dan tentunya memberikan banyak pengetahuan dan informasi buat teman-teman semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *